Subscribe:

Thursday, May 22, 2014

Kemarin Juara 1 Try Out UN SMP Online bersama Telkomsel Area Sumatera


Pertama-tama saya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas waktu yang Dia berikan saya dapat menulis testimonial ini.Saya sangat berterimaksih kepada Padmin dan Telkomsel yang menyelenggarakan event ini.Pertamanya saya iseng untuk mengikuti event ini sekedar menimbah ilmu mempersiapkan UN nanti.Saya mulai mengikuti latihan mingguan dan tryout akbarnya.Setelah menunggu* kira-kira berapa bulan ya?.Oh iya kira-kira 2 bulan pengumuman diperdengarkan dan akhirnya Arya Sakramen Barus juara 1,yeyeyyeyeyeyeyeye emofugue/smiley.png.Tanpa basabasi saya mulai PM ke padmin masalah hadiahnya gimana?kapan dikirim?dan bagaimana mekanismenya? soalnya udah gak sabaran *ketahuan gak punya BB.Tanggal 24 Februari 2014 hari Senin kemarin hadiah diberikan oleh perwakilan Telkomsel di Sekolah saya di SMPN1 MEDAN setelah siap upacara bendera.Sungguh sangat bangga ditonton oleh teman-teman satu sekolah*YEYYEEYEYE tepuk tangan berdatangan kearah saya,sampai-sampai semua guru heboh ,Arya kamu menang apa?hadiahnya apa?hebat kamu ya arya.Senang banget dapat pujian tapi harus tetap giat belajar biar bisa dapat Predikat Nilai UN tertinggi SMP 2014 Aminnn Ya Tuhanku



Berikut screenshoot fotonya

Ini bbnya maaf  pelindungnya kemarin mau saya buka karena mau dganti sama antigores tapi kata orangtua gak usah jadi kaya gini deh
kemarin antigoresnya saya buka mau diganti sama yang baru tapi kata orangtua gak usah jadinya kaya gini dehh

saya dengan kotak BB
Terakhir ini hadiah tshirt nya
untuk pulsa 200 ribunya gak usah diambil sxreenshootnya ya padmin?

Sekali lagi terimakasih Padmin,Paseban dan Telkomsel
Dadada.....Dadadadad....
sekalian promosi pin bb: 234C7E12
oke terimakasih   emofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.png

Saturday, May 17, 2014

Dare to Dream

Pak Mohammad Nuh
       Kalau bicara tentang mimpi sih,aku pinginnya jumpa sama Pak Menteri Pendidikan nasional,Pak Moh.Nuh .Kenapa pingin jumpa pak Moh.Nuh?Karena aku kagum dengan pekerjaan beliau,bayangin aja menteri pendidikan loo dan senang banget bisa jumpa sama pejabat penting negara.Kalau aku jumpa dengan dia aku pingin salam tangan beliau ,foto selfie bareng biar ada kenang-kenangan :D,minta tanda tangan dan satu lagi gak boleh dilewatkan aku pingin banget diskusi bareng sama Pak Moh.Nuh *kan keren bisa diskusi dengan Pak Menteri.hehehe:D 
        Hal-hal yang aku lakukan untuk mencapai mimpiku itu adalah pertama,aku harus rajin belajar mulai pagi sampai malam *betulan gak tuh?? dan menambah sederet prestasi supaya kalau ditanya pak Moh.Nuh.Nak,kamu juara apa aja?kalau gak ada kan malu,hehhehe.
Kedua,yang pasti aku harus berdoa kepada Tuhan yang maha Kuasa karena gak mungkin aku sanggup jalanin mimpi ini sendiri kan?hanya Tuhan yang sanggup bertindak dan berkehendak.Ketiga,aku sudah ikut Ujian Nasional atau yang biasa disingkat UN tahun ini.Semoga aku bisa masuk 10 besar nasional,karena 10 besar nasional akan diundang Pak Menteri Moh.Nuh dan mungkin ada beasiswa.Doain ya teman-teman biar saya bisa masuk 10 besar nasional UN SMP tahun ini.

Kartu Ujian Nasional














     Hanya itu cara yang saya lakukan untuk meraih mimpi saya,karena kalau untuk mengandalkan uang orangtua itu tidak cukup butuh perjuangan dan proses.Doain ya biar saya bisa dapat beasiswa dan masuk 10 besar nasional plus jumpa sama pak menteri Moh.Nuh :).Kalaupun tidak terwujud saya sedih banget dan pasti banyak yang ledek,tapi saya serahkan aja pada Tuhan soalnya dia yang berkuasa kan :D.Yang penting dalam menggapai mimpi kita,kita harus berjalan bersama Tuhan dan tidak boleh mengandalkan kemampuan kita sendiri :).Keep Spirit



















mau ikutan juga dare to dream segera buka blog kak winda di 
http://windamaki.wordpress.com/2014/04/28/giveaway-dare-to-dream/

Monday, May 12, 2014

Voucher Gratis dari Excite Point

Mau voucher pulsa gratis hanya dengan menukarkan poin ? Mau atau ngga? Tentu dong hanya di Excite

Ayo semua buruan daftar di excite sebelum pendaftaran ditutup

1.Apa sih Excite itu?
Excite  adalah program internet yang memberikan Point kepada penggunanya yang dapat ditukarkan dengan barang atau layanan seperti voucher belanja,voucher makanan,voucher pulsa gratis,gadget dan lainnya.

2.Cara dapetin poinnya gimana?
 Pengguna bisa mendapatkan Point dengan cara registrasi keanggotaan, berbelanja, mengisi survei dan berbagai hal lainnya secara online.Lebih jelasnya poin yang akan kita dapatkan:
Registrasi : 3000 point
Melengkapi pendaftaran: 3000 point
berbelanja : 4000-75000 point
isi survey : 200 point /hari
klik iklan : 300/hari
berlangganan: 3500poin
invite kawan : 3000/teman

3.Poinnya untuk apa saja sih ?
Poinnya bisa kita tukarkan dengan voucher pulsa gratis,voucher belanja gratis,gadget gratis,voucher gratis karoke dan masih banyak lagi

4.Voucher gratis apa saja sih yang dpat kita tukarkan?
Voucher belanja gratis : Indomaret,Alfamart,dan Giant
Voucher pulsa gratis : Smartfren,Telkomsel,Indosat,Three(3),Axis dan Xl
Voucher gadget gratis: Smartfren Andromax
Voucher SPBU gratis
Tiket Bioskop gratis : Cinema21,
Weekend at Semanggi XXI,Weekend Regular at Grand IndonesiaVoucher Sodexo gratis

Gimana cara daftar di Excite ?

Cukup klik gambar dibawah ini dibawah ini dan dapatkan bonus 3000 point dan lengkapi pendaftaran untuk dapatkan bonus 3000 point lagi.Tunggu apalagi,ayo buruan daftar dan jangan lupa ajak teman dan keluargamu ya ~~


Voucher Pulsa Gratis



Bukti riwayat poin :

Incoming Search :
Cara mendapatkan pulsa grais dari Excite
Cara memperoleh banyak poin di Excite
Trik curang mendapatkan banyak point di Excite Point
Cara mudah mendapatkan pulsa gratis dari Excite
Trik dan tips curang mendapatkan pulsa gratis dari Excite Point
Voucher pulsa gratis 2014
Voucher pulsa gratis
Trik Curang Main Excite Point
Voucher Gratis dari Excite Point
Voucher gratis
Info pulsa gratis
cara curang main excite poin
Cara curang mendapatkan poin dari Excite Point

Tuesday, March 11, 2014

Review Blognya didno76.com



Sebelum mengerjakan tugas pertanyaan dari pak didno,saya akan memperkenalkan siapa beliau sebenarnya? Tanggal 24 Maret 2009 didno76 didirikan dan bulan ini genap berusia 5 tahun sungguh prestasi yang luarbiasa dalam perbloggeran Indonesia. Suka dan duka dalam ngeblog semua tertuang dalam blog pribadinya. Blog didno76 pertama kali beliau dedikasikan hanya untuk mengerjakan tugas bagi murid-murid,akhirnya berkembang menjadi seperti ini,banyak prestasi yang beliau dapat seperti Juara Pertama Lomba Blog Kontes StarkLED,Juara Favorit Lomba Blog Tren Gadget dan Perkembangan Anak,Juara Lomba Blog Friends of Acer dan masih banyak prestasi yang beliau raih.

Oke sekarang mari kita review blognya didno76,kita mulai dari templatenya,templatenya blog didno76 sangat sederhana tapi berkualitas,terdiri dari dua bagian,satu untuk artikel utama yang berisikan informasi terkini tentang teknologi dan informasi,bagian kedua untuk advertise atau iklan,tidak banyak iklan yang ditampilkan membuat pengguna seperti saya tidak bosan untuk terus berkunjung dan membaca informasi dari blog pak didno.Blog pak Didno hanya menampilkan satu iklan berada disisi kiri blog.

Selanjutnya kita kan membahas Widget Sosial blog Didno76
Widget "sosial media" didno76.com sangat sederhana tapi dapat menarik minat pengunjung blog untuk menglike dan mengfollow akun sosmednya didno76.com.pengikut twitter didno76 berjumlah kurang lebih 1648 dan likernya berjumlah kuranglebih 2334 orang sungguh tidak mengherankan karena blog beliau sudah banyak dikenal orang banyak.

Selanjutnya adalah widget "artikel" popoulernya pak didno76

penampakan yang sederhana ini membuat pengunjung langsung tahu artikel yang mana yang banyak dikomentari dan disukai pengunjung
Selanjutnya adalah widget "Kategori"



Widget "Kategori" blog didno76 juga bagus,kita dapat melihat kategori yang akan kita tuju atau kita mau,banyak kategori yang disuguhkan antara lain adalah kategori Acer,kategori Teknlogi dan masih banyak kategori lain.Digambar juga terdapat widget "Pengunjung" total pengunjung blog pak didno76 sudah mencapai 3040352 dan akan terus bertambah seiring kualitas dari artikel yang beliau buat.dan peringkat blog beliau menurut alexa adalah 245.259 luarbiasa bukan !!!

Sekarang mari kita jawab pertanyaa beliau yaitu "Kategori apa yang perlu ditambah di blog Didno76 ?" Menurut saya kategori yang perlu ditambah adalah 

  1. Kategori "Latihan Soal Sekolah" menurut saya kategori ini harus berisikan tentang latihan soal anak sekolahan yang terdiri dari latihan soal SD berisikan updated soal-soal latihan anak SD dari kelas 4 hingga kelas 6,latihan soal anak SMP dan Latihan Soal anak SMA dengan cara ini pengunjung blog dari didno76 bukan hanya pada masyarakat umum tapi juga menyasar ke anak sekolahan dengan cara ini juga semakin banyak pengunjung anak sekolahan yang mengunjungi didno76.com
  2. Kategori "Yang Muda Berkarya"
    kategori ini berisikan tentang review blog-blog anak sekolahn Indonesia dengan cara ini juga banya anak sekolahan melihat review dari pak didno76 sehingga mereka termotivasi untuk terus berkarya dan juga kategori ini berisikan tentang saran dan cara-cara untuk menjadi blogger tahan uji dan tahan lama karena pak didno76 sendiri blognya sudah mencapai 5 tahun sehingga bisa menjadi panutan bagi blogger muda.
Hanya itu saran dari saya untuk pak Didno76.com,untuk teman-teman yang mau ikutan berikut syarat-syaratnya
Syarat dan Ketentuan lomba : 
  1. Peserta terbuka untuk umum dan platform blog bebas. 
  2. Minimal tulisan 250 kata, panjang tulisan bebas. 
  3. Artikel harus asli karangan sendiri, belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan dalam lomba lain serta tidak mengandung unsur pelecehan/penghinaan terhadap SARA. 
  4. Cantumkan satu kata Didno76 dan hiperlink ke didno76.com 
  5. Follow akun twitter @didno76 dan share link artikel ke twitter dengan hastag#5thdidno76 
  6. Like Fans Page Media Informasi dan Teknologi 
  7. Kirim artikel Anda ke sini 
Info selengkapnya di sini

Wednesday, March 5, 2014

Pak Habibie Sang Teladan Bangsa


                                  
Pak Habibie dengan nama lengkap Prof. DR. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie adalah Presiden Republik Indonesia ketiga dilahirkan di Pare-Pare,Sulawesi Selatan tepatnya 25 Juni 1936.Beliau merupakan anak keempat dari pasangan  Alwi Abdul Jalil Habibie dan R.A. Tuti Marini Puspowardojo.Habibie yang menikah dengan Ibu Ainun pada tanggal 12 Mei 1962 dikaruniai dua orang putra yaitu Ilham Akbar dan Thareq Kemal.Pak Habibie kecil hidup tumbuh di kota Pare-Pare kemudian pada waktu SMA ia pindah ke Bandung dan bersekolah di SMAK Dago.Disekolah inilah beliau berjumpa dengan ibu Ainun.

Setelah lulus sekolah ,ia melanjutkan pendidikannya di Fakultas Teknik UI jurusan teknik mesin.Dengan segala keterbatasan beliau melanjutkan kuliahnya di luar negeri tepatnya di Rhein Westfalen Aachen Technische Hochschule (RWTH) mengambil jurusan Teknik Penerbangan dengan spesialisasi Konstruksi pesawat terbang.Dengan tekad yang kuat beliau terus bekerja dan belajar keras terus menerus untuk meraih kesuksesan dan untuk berbakti nusa dan bangsa.Kemudian ia lulus,selama musim liburannya beliau bukan berlibur tetapi malah terus belajar,semua kegiatan yang tidak penting tidak diikuti,sehingga ia dapat mengambil gelar Insinyur dan Pak Habibie mendapat gelar Diploma Ing dari Technishche Hochschule pada tahun 1960 dengan predikat cumlaude atau nilai diatas rata-rata.

Dengan gelarnya itu ia melamar kerja ke Firma Talbot sebuah industri kereta api Jerman.Beliau juga mendapat gelar Dr.Ingenieur  pada tahun 1965 dan mendapat predikat Summa Cumlaude dengan nilai rata-rata 10.Pak Habibie juga menemukan sebuah rumus yaitu Faktor H,rumus yang digunakan untuk menghitung keretakan pesawat sampai ke atom-atom terkecil,sehingga beliau sering dijuluki Mr.Crack.Sungguh bangga rasanya punya anak bangsa seperti beliau ini,yang memiliki berbagai deret prestasi.

Banyak hal yang dapat kita contoh dari sifat Pak Habibie.Pertama, Pak Habibie adalah sosok yang gigih yang tetap teguh memegang pendiriannya buktinya adalah ketika banyak bangsa asing mengolok dan meremehkan bangsa Indonesia karena akan membuat pesawat sendiri,tetapi Pak Habibie tetap melanjutkan rencana membangun PT.Dirgantara industri pesawat terbang Indonesia dan membuat pesawat CN-235 dan N-250.


Kedua,Pak Habibie juga seorang yang tekun dan ulet,beliau selalu belajar dengan sungguh-sungguh dan selalu teratur dalam belajar.Beliau di Jerman selalu belajar sampai malam,disaat pemuda-pemudi lain berlibur saat liburan sedangkan beliau tetap belajar disaat liburan,ini adalah sikap yang harus di contoh oleh setiap anak Indonesia agar bangsa kita dapat maju dengan mencontoh sikap beliau.


Ketiga adalah sikap yang terus maju walau badai hidup terus menyerang beliau,Pak Habibie banyak dirundung masalah,beliau terus maju dan berjalan terus seperti air mengalir,saya masih ingat pada waktu menonton film Pak Habibie dan Ibu Ainun,Pak Habibie pulang kerja pada waktu musim salju,demi menghemat uang beliau jalan kaki pulang kerumahnya.Ini menggambarkan pak Habibie terus berjalan walau banyak masalah.


Keempat,Pak Habibie adalah sosok yang rendah hati,ramah dan bersahaja,biarpun beliau pintar dan memiliki kekayaan tapi beliau selalu tersenyum dan suka bergaul dan berbaur dengan siapa saja.Kelima,pak Habibie adalah sosok ayah dan sekaligus suami yang baik untuk keluarga dan istrinya,kita dapat melihat kehidupan yang harmonis dalam keluarga pak Habibie dan Ibu Ainun yang selalu bersama biarpun diakhir hidup Ibu Ainun Pak Habibie selalu setia mendampingi istri kesayangannya.Pak habibie adalah sosok yang tegas bagi kedua anaknya yaitu Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie.


Masih banyak yang dapat kita contoh dari sosok Bacharuddin Jusuf Habibie,semoga di Indonesia tercinta kita ini lahir lagi BJ.Habibie kecil lainnya yang terus berkarya dan berprestasi membangun bangsa kearah kemajuan dan memperbaiki pola pikir masyarakat Indonesia bahwa Indonesia dapat berkarya di kanca Internasional dan memiliki rasa kebanggaan terhapat tanah airnya sendiri.


Artikel ini ikut dalam Yang Muda Punya Cerita persembahan dari Penerbit Tiga Serangkai

Tuesday, February 18, 2014

Pulsa Gratis 2014 dari Mcent

Akhirnya sekarang pulsa gak usah beli,ternyata banyak cara untuk mendapatkan pulsa gratis 2014 dari internet. salah satunya mengikuti undian dan kontes referral yang lagi gencar-gencarnya diadakan oleh situs survey ternama yaitu mCent. Lalu bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis 2014 dari mCent?

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari mcent banyak caranya salah satunya ikut undian, ikut kontes, menjawab survey.dll.

Yang pertama pastinya anda harus terdaftar di situs survey mCent, ikuti langkah dibawah ini :

1. Silahkan anda daftar Klik disini atau disini

2. Masukan nomor hapemu harus
diawali kode negara ( 62 untuk indonesia ) tanpa tanda +. Klik
bergabunglah sekarang. Kemudian anda akan diminta memasukan kode/nomer konfirmasi yang dikirimkan ke no hpmu.

3. Tunggu sms konfirmasi pengaktifan yang dikirim ke nomor hape yang kamu daftarkan.

4. Kemudian masukan kode tersebut ke alamat yg tadi atau bisa langsung Klik link yang ada di sms tersebut.

5. Isi data-data pendaftaran yang
diminta, seperti pasword, nama, email, dll.

6. Selamat anda sudah sukses terdaftar secara gratis di situs survey mcent.

Langkah berikutnya adalah mengikuti segala penawaran yang diberikan oleh situs survey mCent untuk anda mendapatkan pulsa gratis 2014.

Penawaran pertama adalah undian. caranya anda hanya di perintahkan mengajak teman daftar melalui link yang diberikan dan jika ada 1 teman yang daftar melalui link anda, maka anda mendapatkan1 point undian,,, semakin banyak temen yang daftar melalui link anda, maka semakin besar kesempatan anda untuk memenangkan pulsa gratis.
Untuk hadiahnya kalo gak salah team mcent akan memberikan pulsa sebesar Rp50.000 untuk 100 orang.

Penawaran kedua adalah ikut kontes referral yang diberikan, kontes referral ini siapa yang terbanyak mengajak teman,, maka akan mendapatkan hadiah sesuai urutannnya
masing-masing, untuk hadiah urutan pertama yaitu pulsa gratis sebesar Rp500.000 ( limaratus ribu ), namun saran dari saya jika anda tidak pandai promosi lebih baik ikut
penawaran yang pertama saja, karna lebih besar keuntungan menangnya.


Penawaran yang ketiga adalah menjawab survey yang ada, biasanya kalo ini tidak selalu ada setiap harinya,,,, penawaran survey biasanya di urutan nomor 3.

Berikut riwayat transaksi saya :


Incoming search:
pulsa gratis,pulsa gratis 2014,pulsa gratis februari,pulsa gratis terbaru,pulsa gratis 2014,
pulsa gratis 2014,pulsa gratis 2014,pulsa gratis 2014,pulsa gratis 2014,pulsa gratis 2014,pulsa gratis 2014,pulsa gratis 2014,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,hack voucher gratis,voucher pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis,pulsa gratis.