Labels

Juara 1 Try Out UN SMP Online bersama Telkomsel Area Sumatera


Pertama-tama saya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas waktu yang Dia berikan saya dapat menulis testimonial ini.Saya sangat berterimaksih kepada Padmin dan Telkomsel yang menyelenggarakan event ini.Pertamanya saya iseng untuk mengikuti event ini sekedar menimbah ilmu mempersiapkan UN nanti.Saya mulai mengikuti latihan mingguan dan tryout akbarnya.Setelah menunggu* kira-kira berapa bulan ya?.Oh iya kira-kira 2 bulan pengumuman diperdengarkan dan akhirnya Arya Sakramen Barus juara 1,yeyeyyeyeyeyeyeye emofugue/smiley.png.Tanpa basabasi saya mulai PM ke padmin masalah hadiahnya gimana?kapan dikirim?dan bagaimana mekanismenya? soalnya udah gak sabaran *ketahuan gak punya BB.Tanggal 24 Februari 2014 hari Senin kemarin hadiah diberikan oleh perwakilan Telkomsel di Sekolah saya di SMPN1 MEDAN setelah siap upacara bendera.Sungguh sangat bangga ditonton oleh teman-teman satu sekolah*YEYYEEYEYE tepuk tangan berdatangan kearah saya,sampai-sampai semua guru heboh ,Arya kamu menang apa?hadiahnya apa?hebat kamu ya arya.Senang banget dapat pujian tapi harus tetap giat belajar biar bisa dapat Predikat Nilai UN tertinggi SMP 2014 Aminnn Ya Tuhanku



Berikut screenshoot fotonya

Ini bbnya maaf  pelindungnya kemarin mau saya buka karena mau dganti sama antigores tapi kata orangtua gak usah jadi kaya gini deh
kemarin antigoresnya saya buka mau diganti sama yang baru tapi kata orangtua gak usah jadinya kaya gini dehh

saya dengan kotak BB
Terakhir ini hadiah tshirt nya
untuk pulsa 200 ribunya gak usah diambil sxreenshootnya ya padmin?

Sekali lagi terimakasih Padmin,Paseban dan Telkomsel
Dadada.....Dadadadad....
sekalian promosi pin bb: 234C7E12
oke terimakasih   emofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.png

Berani Bermimpi itu baik

Pak Mohammad Nuh
       Kalau bicara tentang mimpi sih,aku pinginnya jumpa sama Pak Menteri Pendidikan nasional,Pak Moh.Nuh .Kenapa pingin jumpa pak Moh.Nuh?Karena aku kagum dengan pekerjaan beliau,bayangin aja menteri pendidikan loo dan senang banget bisa jumpa sama pejabat penting negara.Kalau aku jumpa dengan dia aku pingin salam tangan beliau ,foto selfie bareng biar ada kenang-kenangan :D,minta tanda tangan dan satu lagi gak boleh dilewatkan aku pingin banget diskusi bareng sama Pak Moh.Nuh *kan keren bisa diskusi dengan Pak Menteri.hehehe:D 

        Hal-hal yang aku lakukan untuk mencapai mimpiku itu adalah pertama,aku harus rajin belajar mulai pagi sampai malam *betulan gak tuh?? dan menambah sederet prestasi supaya kalau ditanya pak Moh.Nuh.Nak,kamu juara apa aja?kalau gak ada kan malu,hehhehe.
Kedua,yang pasti aku harus berdoa kepada Tuhan yang maha Kuasa karena gak mungkin aku sanggup jalanin mimpi ini sendiri kan?hanya Tuhan yang sanggup bertindak dan berkehendak.Ketiga,aku sudah ikut Ujian Nasional atau yang biasa disingkat UN tahun ini.Semoga aku bisa masuk 10 besar nasional,karena 10 besar nasional akan diundang Pak Menteri Moh.Nuh dan mungkin ada beasiswa.Doain ya teman-teman biar saya bisa masuk 10 besar nasional UN SMP tahun ini.

Kartu Ujian Nasional
   Hanya itu cara yang saya lakukan untuk meraih mimpi saya,karena kalau untuk mengandalkan uang orangtua itu tidak cukup butuh perjuangan dan proses.Doain ya biar saya bisa dapat beasiswa dan masuk 10 besar nasional plus jumpa sama pak menteri Moh.Nuh :).Kalaupun tidak terwujud saya sedih banget dan pasti banyak yang ledek,tapi saya serahkan aja pada Tuhan soalnya dia yang berkuasa kan :D.Yang penting dalam menggapai mimpi kita,kita harus berjalan bersama Tuhan dan tidak boleh mengandalkan kemampuan kita sendiri :).Keep Spirit