Subscribe:

Saturday, May 17, 2014

Dare to Dream

Pak Mohammad Nuh
       Kalau bicara tentang mimpi sih,aku pinginnya jumpa sama Pak Menteri Pendidikan nasional,Pak Moh.Nuh .Kenapa pingin jumpa pak Moh.Nuh?Karena aku kagum dengan pekerjaan beliau,bayangin aja menteri pendidikan loo dan senang banget bisa jumpa sama pejabat penting negara.Kalau aku jumpa dengan dia aku pingin salam tangan beliau ,foto selfie bareng biar ada kenang-kenangan :D,minta tanda tangan dan satu lagi gak boleh dilewatkan aku pingin banget diskusi bareng sama Pak Moh.Nuh *kan keren bisa diskusi dengan Pak Menteri.hehehe:D 
        Hal-hal yang aku lakukan untuk mencapai mimpiku itu adalah pertama,aku harus rajin belajar mulai pagi sampai malam *betulan gak tuh?? dan menambah sederet prestasi supaya kalau ditanya pak Moh.Nuh.Nak,kamu juara apa aja?kalau gak ada kan malu,hehhehe.
Kedua,yang pasti aku harus berdoa kepada Tuhan yang maha Kuasa karena gak mungkin aku sanggup jalanin mimpi ini sendiri kan?hanya Tuhan yang sanggup bertindak dan berkehendak.Ketiga,aku sudah ikut Ujian Nasional atau yang biasa disingkat UN tahun ini.Semoga aku bisa masuk 10 besar nasional,karena 10 besar nasional akan diundang Pak Menteri Moh.Nuh dan mungkin ada beasiswa.Doain ya teman-teman biar saya bisa masuk 10 besar nasional UN SMP tahun ini.

Kartu Ujian Nasional














     Hanya itu cara yang saya lakukan untuk meraih mimpi saya,karena kalau untuk mengandalkan uang orangtua itu tidak cukup butuh perjuangan dan proses.Doain ya biar saya bisa dapat beasiswa dan masuk 10 besar nasional plus jumpa sama pak menteri Moh.Nuh :).Kalaupun tidak terwujud saya sedih banget dan pasti banyak yang ledek,tapi saya serahkan aja pada Tuhan soalnya dia yang berkuasa kan :D.Yang penting dalam menggapai mimpi kita,kita harus berjalan bersama Tuhan dan tidak boleh mengandalkan kemampuan kita sendiri :).Keep Spirit



















mau ikutan juga dare to dream segera buka blog kak winda di 
http://windamaki.wordpress.com/2014/04/28/giveaway-dare-to-dream/

Artikel Terkait:

0 komentar: