Subscribe:

Thursday, May 22, 2014

Kemarin Juara 1 Try Out UN SMP Online bersama Telkomsel Area Sumatera


Pertama-tama saya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas waktu yang Dia berikan saya dapat menulis testimonial ini.Saya sangat berterimaksih kepada Padmin dan Telkomsel yang menyelenggarakan event ini.Pertamanya saya iseng untuk mengikuti event ini sekedar menimbah ilmu mempersiapkan UN nanti.Saya mulai mengikuti latihan mingguan dan tryout akbarnya.Setelah menunggu* kira-kira berapa bulan ya?.Oh iya kira-kira 2 bulan pengumuman diperdengarkan dan akhirnya Arya Sakramen Barus juara 1,yeyeyyeyeyeyeyeye emofugue/smiley.png.Tanpa basabasi saya mulai PM ke padmin masalah hadiahnya gimana?kapan dikirim?dan bagaimana mekanismenya? soalnya udah gak sabaran *ketahuan gak punya BB.Tanggal 24 Februari 2014 hari Senin kemarin hadiah diberikan oleh perwakilan Telkomsel di Sekolah saya di SMPN1 MEDAN setelah siap upacara bendera.Sungguh sangat bangga ditonton oleh teman-teman satu sekolah*YEYYEEYEYE tepuk tangan berdatangan kearah saya,sampai-sampai semua guru heboh ,Arya kamu menang apa?hadiahnya apa?hebat kamu ya arya.Senang banget dapat pujian tapi harus tetap giat belajar biar bisa dapat Predikat Nilai UN tertinggi SMP 2014 Aminnn Ya Tuhanku



Berikut screenshoot fotonya

Ini bbnya maaf  pelindungnya kemarin mau saya buka karena mau dganti sama antigores tapi kata orangtua gak usah jadi kaya gini deh
kemarin antigoresnya saya buka mau diganti sama yang baru tapi kata orangtua gak usah jadinya kaya gini dehh

saya dengan kotak BB
Terakhir ini hadiah tshirt nya
untuk pulsa 200 ribunya gak usah diambil sxreenshootnya ya padmin?

Sekali lagi terimakasih Padmin,Paseban dan Telkomsel
Dadada.....Dadadadad....
sekalian promosi pin bb: 234C7E12
oke terimakasih   emofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.pngemofugue/smiley.png

Artikel Terkait:

0 komentar: