Subscribe:

Wednesday, August 9, 2017

Hadiah Gratis dari LIFULL Produk

Wow, 2 hari yang lalu saya dikagetkan guys dengan hadiah dari LIFULL Produk , buanyak banget, hehehhe dapat hadiah gratis rasanya seneng banget. Akhirnya Hadiah gratis dari LIFULL Produk sudah sampai ...

Ini dia paketnya guys
Hadiah LIFULL Produk Gratis
Ini sewaktu masih diplastikin guys

Ini waktu udah dibuka plastiknya hehehe

Gambar pertama itu waktu hadiahnya masih didalam plastik hehehhe, waktu itu saya lagi nggak dirumah guys, biasalh saya masih ospek, jadi yang nerima paketnya mama saya tercinta,kalau gambar kedua itu paketnya waktu udah dibuka plastiknya ,hehehhehe

Jadi apa saja isi hadiahnya Arya ? Penasaran nggak ? Pasti penasaran dong, ayo kita buka, Ini hadiahnya guys







Ayo-ayo nebak apa aja isi di palstik itu, saya kasih clue dengan gambar di palstiknya, hehehhe. Pasti yang paling gampang ditebak ya Oishi Thin Pillows sama sampho Zinc , iya kan ? ayo siapa yang setuju sama saya ?

Oke deh , langsung aja say kasih tahu, Ini dia
Kalau yang ini kalian udah pada tahu iya kan ? Betul sekali, snack yang satu ini memang enak banget, rasa coklatnya yang tiba-tiba melelh kalau kita gigit, wow, enak ya kan ? tapi kali ini cuman dapat satu,hehehhe mau ngomprin LIFULL Produk, mana tahu dikasih satu kotak Oishi Thin Pillows, hahahahah.

Memang guys snack ini enak banget, saya kalau kalian belum pernah coba. Snack yang stau ini bis akalian beli di MiniMarket atau Supermaket terdekat di dareha sekitar kalian, jangan sampai kehabisan stock. Ingat !!! Sekali nyoba pasti ketagihan.

Next apa lagi ya ?
Ini dia

Iya betul , shampho Zinc, Shampo ini bagus buat rambut kalian biar nggak mudah rontok, apalagi kalianyang wanita, tentu cocok ni sama rambut kalian . Kali inis aya dapat 6 biji, lumyanlah setengah lusin, hehehhe, menghemat kantong juga, nggak beli shampo, wkkwkwkw

Selanjutnya, apa lagi ?
Kali ini saya dapat produk minuman, ya Kiyora. Kalian udah pada denger produk minuman ini , belum ? Bagi kalian yang baru pertama kali dengar, jangan malu, karen akebetulan syaa juga baru denger. Ehh, setelah cari sana sini dan lihat label dan ketrangannya. Kiyora ini merupakan minuman asal Jepang, Kiyora dalam bahasa jeopang artinya murni dna tenang . Minuman ini itu minumah teh gitu, jaid gimana rasanya ? ya enak dong, kapan juga ya kan bisa nyoba produk jepang dan satu lagi ni rupanya yang buat Kiyora ini perusahan Teh nomor 1 di Jepang lohh . Berasa kan mewahnya .

Selain itu ada Kewpie guys, Kewpie ini sejenis mayonais gitu guys, kalau mau buat salad buah atau mau nyoba gorengan pakai ini tentu mantep dong, mau nyoba ayo segera coba guys.



Seusdah itu , apa lagi ?

Senang banget guys , kali ini saya dapat produk Herborist lengkap, ada  Hebrorist Minyak Zaitun, Herborist Lulur Zaitun dan Herborist Body Butter Zaitun. Mau tahu apa aja fungsinya .

Pertama itu Herborist Minyak Zaitun, produk ini punya banyak keunggulan guys, kita tahu bahwa biasanya minyak Zaitun yang ada dipasaran itu cuman untuk melicinkan saat memijat doang kan ? Namun beda dengan ini, Produk Herborist mengandung vitamin E, Antioxidant, dan tentunya Minyak Zaitun itu sendiri yang berfungsi melembabkan, melembutkan dan anti aging juga alias memperlambat penuaan.

Selanjutnya, ada Herborist Body Butter Zaitun, yang fungsinya itu 

1.Mengandung Shea Butter, seperti yang kita tau Shea Butter memiliki manfaat untuk melembabkan secara ektra pada kulit
2.Dapat memperbaiki elastisitas dan keremajaan kulit, sehingga kulit beautylovers tetap kencang dan halus
3.Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk pencegahaan penuaan dini pada kulit beautylovers
4.Gak lengket kaya body butter merek lain, selain itu mudah menyerap dan nyaman digunakan 5.Ada UV protectionnya, jadi kulit beautylovers tetap terjaga dan terlindungi dari sinar matahari
6.Wanginya tahan lama dan tahan seharian  

Terakhir ada Herborist Lulur Zaitun, yang lulurnya ini sama dengan lulur di Bali loh, fungsinya untuk membuat kulit kamu mencari cerah dan halus. Dan ada scrub halusnya yang bisa mengangkat kulit mati kamu tanpa merusak kulit itu sendiri atau iritasi .

Ditengah 3 produk tersebut ada Caladine Gel, yang berfungsi menghilangkan atau meredam rasa gatal akibat gigitan serangga. Jadi kita gak perlu khwatir saat anak-anak main di luar rumah . Jangan khawatir Bunda, ada Caladine Gel yang membantu kamu .

Terakhir ini guys, ada 

1. Marie Duo

Siapa ni yang nggak tahu Marie Duo, yang idiklankan sama Mischa sama Marcell loh, yang kembar itu. Udah ingat ? Marie Duo ini produk dari Regal, biskuit ini enak banget loh guys .Krimnya itu melelh banget,biskuit ini enaknya dimakan waktu santai kaya nonton , baca buku atau pas lagi belajar juga cocok.

2. Marina UV White Bright
Hai para girls kali ini kamu nggak perlu khawatir kalau ditengah teriknya matahari, ada Marinan UV White Bright yang wanginya kaya buah-buahan loh,ini akan melindungi kulit kamu, dan mencerahkan juga lohh. Ini juga berfungsi untuk melembabkan kulit kamu juga.

3. Oilum Collagen Moirturizing Body Wash
Ini merupakan produk Oilum yang berfungsi sebagai sabun mandi loh, didalamnya ada :
- Collagen, mempertahankan kelembaban dan kelembutan kulit 
Olive Oil PEG-7 Ester, kaya pelembab untuk menjaga kelembaban kulit

Berhubung gue pria, jadi hadiah gratis yang untuk wanita gue kasih ke mama gue, pasti dia gak sabar untuk nyoba, hehehe. Mama aku sayang padamu . Ayo guys segera coba produk-produk diatas, mau dapat hadiah gratis ? segera coba LIFULL Produk di https://www.lifull-produk.id